Lagek Komentar lo rek!!

Lagek Mosting Rek!!!

Chicharito On Fire


MANCHESTER - Performa cemerlang Javier ‘Chicharito’ Hernandez mulai mengancam tempat Wayne Rooney di starting XI Manchester United.

Jika dalam beberapa pekan terakhir Rooney disibukkan dengan skandal seks dan saga kontrak, Chicharito terus mencuri hati pendukung Red Devils sebagai bintang masa depan tim besutan Sir Alex Ferguson.


Kendati berstatus anak baru di Old Trafford, striker internasional Meksiko tampil sebagai pahlawan United dalam beberapa kesempatan. Terakhir, dia menjadi penentu kemenangan raksasa Manchester atas Wolverhampton Wanderers (3-2) di ajang Carling Cup, tengah pekan lalu.

Sejauh ini, mantan punggawa Guadalajara telah menorehkan tiga gol dalam lima penampilannya di ajang Premier League. Sementara, Rooney baru menceploskan satu gol dalam enam laga.

Tak ayal, Chicharito kini mulai mengancam posisi Rooney sebagai ujung tombak United. Fergie sendiri mengakui, sulit meninggalkan Chicharito dari skuad, mengingat penampilan briliannya.

"Sangat sulit meninggalkan Hernandez (dari skuad), saat ini. Tentu saja. Kriteria (sebagai striker) adalah terus mencetak gol. Jika dia terus melakukan itu, mana mungkin anda meninggalkannya?" tutur Fergie sebagaimana dikutip IMScouting, Minggu (31/10/2010).

"Saya selalu mengatakan ini tentang pemain-pemain muda yang muncul ke permukaan. Mereka bisa mengubah situasi dan mengambil tempat pemain lain. Ini adalah fakta sulit dalam kehidupan yang harus selalu diingat setiap pemain, terutama mereka yang terbilang pemain papan atas," imbuh pelatih asal Skotlandia.

"Mereka mengira selalu mendapat jaminan (dalam starting XI). Namun, kemudian datanglah seorang pemain muda berbakat. Ini sudah terjadi beberapa kali. Ini terjadi ketika Paul Scholes dan Nicky Butt serta pemain-pemain lainnya datang ke United," tuntas Fergie.

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

aji mengatakan...

woooooogh....adiku iki...

Posting Komentar

AYO KOMENT TERUS

BLOG INI ADALAH BLOG DO FOLLOW JADI NANTIKAN BACKLINKNYA.............

SALAM BONEK WANI TOK

BONEK CINTA DAMAI ASALKAN MAU SALAM SATU NYALI