Lagek Komentar lo rek!!

Lagek Mosting Rek!!!

Persebaya Tim Yang Disingkirkan


Persebaya adalah salah 1 dari sekian tim sepakbola di Indonesia yang sudah sarat pengalaman. Pada umumnya federasi/ yang mengatur seluruh kegiatan persepakbolaan indonesia yaitu PSSI itu sangat adil memutuskan dan mengamati setiap pelanggaran/ kejadian kejadian pada sepakbola di Indonesia. Tapi itu hanya Omong kosong bagi tim bajol ijo (Persebaya). Lo kok bisa? bisa saja sebab PSSI seharusnya sudah memenangkan laga PERSEBAYA sewaktu laga antara PERSIK vs PERSEBAYA kemenangan seharusnya sudah berpihak kepada Persebaya sebab Persik gagal mengadakan pertandingan tersebut dengan alasan keamanan.
Lalu setelah Persebaya menang WO atas Persik, Persik mengajukan banding dan tidak disangka dengan mudah banding tersebut di terima dengan murah hati oleh KOMDING PSSI yang berisi bahwa Persik akan melaksanakan pertanding ulang. Lalu pertandingan ulang dilakukan, setelah kubu Persebaya datang pertandingan gagal di lakukan lagi alasanya keamanan. Lalu pertandingan pun gagal di gelar seharusnya itupun menjadi kemenangan Persebaya tetapi Persik tetap tidak terima lalu mereka mengajukan pertandingan ulang. Persebaya sudah tidak mau menanggapi sifat Persik dan PSSI yang plin plan dalam menanggapi pertandingan itu.
Saat pertandingan di gelar Persebaya tidak datang karena mereka sudah menganggap bahwa persebaya sudah menang WO 2 kali dan mereka tidak mau bertanding lagi. Tapi anehnya saat persebaya tidak datang, malah Persik menang WO. Sekarang Persebaya menanggapinnya dengan tegar dan percaya diri karena Para masyarakat maupun BONEK sudah tahu siapa dalang di balik semua ini tapi mereka diam karena tidak mau ada keributan lagi. Persebayaku yang malang tapi kau akan bangkit dan buktikan kepada PSSI bahwa kau bukan tim yang mudah untuk disingkirkan

Artikel yang berkaitan



4 komentar:

Ka Damar mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa Kawan

Coretan Hidup mengatakan...

Meski harus mengalami hal yang meyakitkan. Tapi harus tetap semangat untuk terus berjuang agar bisa tetap eksis

khidir mengatakan...

ok thanks for your coments

zed mengatakan...

SUSIS wo uwouwo susis...surabaya degradasi...susis wo uwouwo susis...boneknya sakit hati... :p

Posting Komentar

AYO KOMENT TERUS

BLOG INI ADALAH BLOG DO FOLLOW JADI NANTIKAN BACKLINKNYA.............

SALAM BONEK WANI TOK

BONEK CINTA DAMAI ASALKAN MAU SALAM SATU NYALI